Jung Hae In Bahagia Main Drama Bareng Son Ye Jin

Jum'at, 27 April 2018 - 17:11 WIB
Jung Hae In Bahagia Main Drama Bareng Son Ye Jin
Jung Hae In Bahagia Main Drama Bareng Son Ye Jin
A A A
SEOUL - Jung Hae In mengungkap pengalamannya saat beradu acting dengan Son Ye Jin di drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Menurutnya drama itu memberi banyak kesan yang membuatnya bahagia.

"Ini adalah pertama kalinya saya merasa kecewa karena drama berakhir," kata Jung Hae In pada jumpa pers Kamis (26/4/2018).

“Setiap hari syuting adalah hari yang bahagia. Sebagai seorang aktor, itu adalah berkah dan sukacita untuk dapat menikmati pengalaman semacam ini,” tambah dia.

Jung Hae In nampaknya terkesan sekaligus terpesona dengan Son Ye Jin. Tidak saja saat acting, tetapi di luar itu. Hal ini membuat mereka bisa tampil memukau saat menjalani peran masing-masing di film tersebut.

“Saya telah syuting dengan gembira dan gembira, dan saya bersyukur setiap hari. Ini adalah produksi pertama yang membuat saya sadar, "Wow, saya bisa bahagia saat syuting. 'Ini juga pertama kalinya saya menonton drama dari sudut pandang penonton," bebernya.

Sementara, Son Ye Jin ingat pada awal syuting, banyak hal aneh, tapi sekarang mereka menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan satu sama lain.

"Memang benar bahwa pada awalnya, kami canggung ketika bertingkah [karakter] romantis. Menurut pendapat saya, kecanggungan itu benar-benar membantu kami untuk lebih menggambarkan hubungan antara dua karakter kami dalam drama,” papar dia.

“Sekarang, karena Ye Jin merawat saya dengan baik dan membantu saya merasa nyaman, saya menikmati syuting. Kerja tim kami sangat bagus sehingga saya bahkan merasa nyaman membuang ad libs,” tambah Jung Hae In.

Film Pretty Noona Who Buys Me Food sendiri menceritakan tentang pasangan yang jatuh cinta, setelah saling kenal sejak kecil. Drama ini akan ditayangkan pada Jumat dan Sabtu pada jam 11 malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)